Ads - After Header

Cara Copy Link Youtube Di Hp

Admin Pepnews

pasang diklik itpoin sentuh kemudian kolom tahan muncul situs

Tips dan Trik Menyalin Tautan YouTube di HP

mengetahui

Menyalin tautan YouTube di HP bisa jadi merepotkan, terutama saat Anda ingin membagikan video dengan cepat. Namun, ada beberapa tips dan trik yang dapat memudahkan proses ini.

Pintasan Keyboard dan Gerakan

  • Android: Tekan lama pada video, lalu ketuk “Salin Tautan”.
  • iOS: Ketuk tombol “Bagikan” di bawah video, lalu pilih “Salin Tautan”.
  • Windows Phone: Tekan lama pada video, lalu ketuk “Bagikan” dan pilih “Salin Tautan”.

Tautan dari Video yang Disematkan

Jika Anda menemukan video YouTube yang disematkan di situs web atau platform lain, Anda dapat menyalin tautannya dengan:

  1. Klik kanan pada video dan pilih “Salin Tautan Video”.
  2. Buka kode sumber halaman web (biasanya dengan menekan “Ctrl + U” di browser) dan cari URL video dalam tag “iframe”.

Kegunaan Menyalin Tautan YouTube di HP

pasang diklik itpoin sentuh kemudian kolom tahan muncul situs

Menyalin tautan YouTube di HP memiliki beragam kegunaan praktis. Tautan tersebut dapat dibagikan melalui pesan, email, atau media sosial, sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi video dengan orang lain. Selain itu, tautan YouTube dapat digunakan untuk membuat daftar putar atau menanamkan video di situs web, memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk menemukan dan menonton video yang diinginkan.

Berbagi Melalui Pesan, Email, dan Media Sosial

Tautan YouTube dapat dengan mudah dibagikan melalui pesan teks, email, atau platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah membagikan video menarik dengan teman, keluarga, atau pengikut mereka.

Membuat Daftar Putar

Tautan YouTube dapat digunakan untuk membuat daftar putar yang berisi kumpulan video yang dipilih. Daftar putar ini dapat dibagikan dengan orang lain, memungkinkan mereka untuk menonton serangkaian video dalam urutan yang ditentukan.

Menanamkan Video di Situs Web

Tautan YouTube dapat disematkan ke dalam situs web atau blog. Ini memungkinkan pemilik situs web untuk menampilkan video YouTube di halaman mereka, memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menarik bagi pengunjung.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer